Senin, 08 April 2013

walkthrough escape from monkey island ps2 new update bahasa indonesia



Permainan ini memiliki banyak pemandangan yang sangat cantik, karakter berkesan, dan dialog lucu.



Escape dari Monkey Island adalah sebuah game petualangan offbeat yang telah porting ke PlayStation 2 dari versi PC yang dirilis akhir tahun lalu. Ini sebenarnya bab keempat dalam seri Pulau Monyet, yang awalnya memulai debutnya pada PC lebih dari 10 tahun yang lalu. Seperti semua pendahulunya, Escape dari Monkey Island bintang Guybrush Threepwood, bajak laut pensil leher juga-lari yang cukup pintar tapi tidak banyak untuk melihat. Dalam setiap angsuran, kesialan nya telah memuncak dalam konfrontasi dengan kejahatan bajak laut LeChuck, yang datang kembali setiap pertandingan dalam beberapa bentuk ghastlier, seperti sesuatu yang keluar dari film seri horor. Itu mungkin terdengar berbahaya, tapi Anda tidak pernah bisa mati dalam Escape from Monkey Island - tantangan terdiri dari mencari tahu apa yang harus dilakukan berikutnya seperti Anda tersandung melalui semua jenis situasi aneh. Permainan ini memiliki banyak pemandangan yang sangat cantik, karakter berkesan, dan dialog lucu. Namun, itu terhambat sedikit oleh beberapa teka-teki yang lebih masuk akal, yang bisa membuat frustasi untuk memecahkan, dan juga karena rentetan Monkey Island di-lelucon yang ditemukan dalam permainan, yang tidak akan tampak begitu lucu jika Anda tidak bermain game-game sebelumnya. Untungnya, kekurangan ini tidak harus mendapatkan terlalu banyak di jalan Anda menikmati lucu, game ini pintar.

Escape dari Monkey Island dimulai ketika Guybrush kembali pulang dari bulan madu tiga bulan di laut dengan istri barunya, Elaine, yang kebetulan menjadi gubernur daerah Tri-Pulau, di suatu tempat di Karibia. Sayangnya mereka berdua segera menemukan bahwa tidak hanya telah Elaine telah dinyatakan meninggal dalam dia tidak ada, tetapi juga rumah rumah dia berada dalam bahaya yang dirobohkan. Sementara itu, arogan, politisi perak berlidah bernama Charles L. Charles sedang berjalan untuk "dikosongkan" Posisi Elaine. Parahnya lagi, seorang pengusaha Australia bernama sakit hati Ozzie Mandrill adalah membeli semua toko-toko terbaik daerah Tri-Island dan hang-out, dan mengubahnya menjadi gentrified, turis perangkap berjiwa seperti StarBuccaneers. Dan di tengah-tengah semua ini, artefak yang mengerikan hanya dikenal sebagai Penghinaan Ultimate mengancam untuk jatuh ke tangan yang salah. Rupanya Guybrush dan Elaine mengambil sedikit terlalu banyak waktu off untuk bulan madu mereka. Tapi sekarang bahwa kerusakan dilakukan, itu akan sampai kepada Anda dan Guybrush untuk membantu menghentikan semua berbagai kejahatan, bahkan ketika Anda menemukan koneksi jahat antara mereka.

Permainan berlangsung dalam serangkaian kebanyakan statis, prerendered adegan ditemukan di seluruh daerah Tri-Island. Anda mengontrol Guybrush menggunakan Dual Shock 2 stick analog yang tersisa, dan ketika Anda manuver dia sekitar daerah masing-masing, secara otomatis dia akan melihat ke arah hal-hal menarik. Anda akan melihat teks deskripsi dari hal-hal di bagian bawah layar, dan jika beberapa berada di daerah yang sama, Anda dapat beralih perhatian Guybrush yang antara salah satu dari mereka, dengan menggunakan tombol bahu secara default. Anda dapat dengan mudah memeriksa hal-hal ini, dan Anda juga dapat mencoba menggunakan mereka atau menjemput mereka. Guybrush dapat membawa jumlah yang tidak terbatas item persediaan, dan Anda dapat memanggil persediaan nya setiap saat dan siklus melalui berbagai gadget dan doohickeys dia kebetulan membawa sekitar pada saat itu, untuk siap mana yang akan berguna pada saat itu tertentu waktu. Anda juga dapat menggabungkan persediaan dalam beberapa kasus. Tetapi dalam semua kasus, solusi untuk masalah Guybrush yang cenderung cukup spesifik. Pada awal permainan, ia harus menghentikan upaya jahat dari satu orang pembongkaran kru bermuka masam dan ketapel kikuk nya. Solusi untuk teka-teki ini datang langsung dari kartun Looney Tunes dan menetapkan nada untuk sebagian besar situasi absurd tetapi sering-lucu permainan. Beberapa di antaranya adalah lucu dalam teori: Kemudian dalam permainan, Anda akan belajar seni Monyet Kombat, parodi pertempuran berdarah game Mortal Kombat. Namun tidak seperti game fighting itu didasarkan pada, Monyet Kombat membutuhkan trial and error lebih dari apa pun, bersama dengan beberapa pengamatan yang tajam. Anda mungkin menemukan diri Anda terganggu untuk mengaduk-aduk untuk notepad, mencoba menguraikan ini dan beberapa teka-teki lebih jelas lain dalam permainan.

Banyak situasi yang lebih menyenangkan dalam permainan melibatkan percakapan antara Guybrush dan karakter lainnya. Selama percakapan, Anda bisa memilih dari sejumlah pilihan yang tersedia untuk melanjutkan dialog. Beberapa di antaranya adalah penting untuk melanjutkan plot, sementara yang lain ada untuk membuat Anda tertawa, tetapi juga untuk membantu menyembunyikan yang lebih penting. Anda tidak akan selalu mendengar semua dialog pertama kalinya melalui, dan karena sebagian besar dari dialog yang dilakukan dengan baik, ada insentif yang baik untuk memutar ulang permainan setidaknya sekali setelah Anda selesai itu pertama kalinya. Dunia Escape from Monkey Island diisi dengan karakter besar seperti Dave, seorang rekan yang rendah dengan penutup mata atas bukan hanya satu tapi kedua matanya, dan yang indera penciuman tinggi terjadi untuk dibasahi oleh flu biasa ketika Guybrush berjalan ke dia. Dia adalah pemilik toko yang menjual prosthetics dari semua jenis - bukan hanya mematok kaki! Sementara itu, Australia Ozzie Mandrill duduk angkuh di rumahnya penuh dengan binatang Australia boneka. Meneliti hasil hasil ini sangat lucu, dan Guybrush kemudian dapat terlibat Ozzie dalam pertarungan penghinaan pedang - sebuah kompetisi konyol bahwa Ozzie mendominasi, berkat aksen asingnya. Escape dari Monkey Island menawarkan sampai humor cepat-api, dan beberapa di antaranya tidak jatuh datar, tapi ada begitu banyak bahwa Anda hanya akan berakhir mengingat hal-hal lucu. Ini sah komedi yang baik, dibawa ke kehidupan oleh permainan yang konsisten baik voice acting. Suara masing-masing karakter sangat cocok untuk penampilan yang berbeda yang karakter.


Adapun penampilan, Escape from Monkey Island tampak hebat, juga. The bergaya, grafik warna-warni yang ditemukan sepanjang pertandingan mempertahankan tema ringan sepanjang waktu - pengaturan tropis berbagai Anda akan mengunjungi selalu menarik. Kadang-kadang bisa sulit untuk menemukan semua titik-titik di mana Anda dapat keluar atau berinteraksi dengan setiap adegan tertentu, tetapi umumnya Anda akan menikmati eksplorasi. Karakter 3D dalam Escape from Pulau Monyet yang sederhana dan lucu yang tampak, dan cocok dengan latar belakang prerendered. Sebenarnya, karakter terlihat lebih halus dan lebih mulus berbaur di PlayStation 2 daripada yang mereka lakukan dalam versi PC asli. Sepanjang permainan, skor musik ceria dan sangat cocok bermain lembut di latar belakang.

Escape dari Monkey Island memungkinkan Anda menyimpan kemajuan Anda cukup banyak setiap waktu. Namun demikian, mondar-mandir dari permainan ini sebenarnya cukup lambat secara keseluruhan, tentu sebagian karena ada sedikit tindakan yang sebenarnya dapat ditemukan. Sebaliknya, Anda akan menghabiskan banyak waktu bergerak Guybrush dari tempat ke tempat, memeriksa pemandangan, mengobrak-abrik inventaris Anda, dan mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kadang-kadang, solusi tidak akan jauh jelas - dan sementara permainan dapat memberikan petunjuk halus sedikit, maka tidak akan pernah memberikan solusi yang tepat untuk masalah Anda. Versi PC dari Escape from Monkey Island dikirim dengan lengkap berjalan-melalui untuk seluruh permainan, yang Anda bisa lihat jika Anda terjebak pada suatu titik tertentu. Ini PlayStation 2 versi tidak menawarkan fasilitas seperti (menabung untuk berjalan-melalui singkat dari beberapa urutan pertama dari permainan pada akhir manual), meskipun berjalan-through untuk Escape dari Monkey Island yang tersedia di Internet. Tak perlu dikatakan, Anda tidak mungkin cenderung untuk menggunakan bantuan eksternal dalam menghindari teka-teki Anda akan menemukan dalam permainan. Namun, itu worth menunjukkan bahwa Escape from Monkey Island adalah permainan agak panjang terlepas dari apakah teka-teki yang tunggul Anda untuk waktu lama. Bagian terbaik tentang permainan adalah melihat semua pemandangan dan bertemu semua orang, jadi kadang-kadang, teka-teki keras bisa benar-benar mendapatkan di jalan kenikmatan Anda dari permainan. Kesempatan ini dapat diperburuk oleh kecil tapi nyata waktu loading game di antara adegan. Anda akan menemukan bahwa waktu loading membuat seluruh pacing dari permainan sedikit lebih merata daripada yang Anda inginkan untuk menjadi. Selain itu, kualitas audio dalam permainan dapat menjadi tidak konsisten di kali, beberapa dialog akan tampak terlalu tenang, dan Anda mungkin melihat perbedaan mendadak dalam tingkat audio bahkan dari baris ke baris selama dialog. Selain itu, frame rate game bisa turun sedikit dalam adegan menampilkan beberapa karakter.

Masalah teknis sedikit dan kekurangan lainnya dapat ditemukan dalam Escape from Monkey Island cukup penting untuk dikemukakan tetapi tidak layak tinggal di, karena rasa permainan humor dan gaya yang unik pada akhirnya layak semua perhatian. Faktanya adalah Escape from Monkey Island merupakan pelabuhan yang sangat baik dari salah satu game petualangan PC terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Memang, game petualangan tidak hampir sama populer di PC karena mereka dulu, tapi di sisi lain, permainan seperti Escape from Monkey Island tampaknya jauh lebih di rumah pada konsol. Ini kehilangan apa-apa dalam penerjemahan, dan grafis tarif lebih baik di PlayStation 2, dan meskipun Escape dari Monkey Island akan lucu bagi mereka yang sudah akrab dengan seri, Anda akan menemukan bahwa arti humor hampir seketika menular terlepas . Ini salah satu permainan yang lebih tidak biasa tersedia untuk saat ini untuk PlayStation 2, dan hangat, lingkungan tropis dan cor besar karakter akan membuat Anda merasa seperti di rumah langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar